Rabu, 09 Juni 2010

Biografi Michael Jackson


Biografi Michael Jackson
ichael Joseph Jackson (29 Agustus 1958-Juni 25, 2009) [2]

Amerika telah Pop Ikon dikenal sebagai raja pop. Ia dilahirkan ke dalam keluarga Jackson 7. Sebagai anak dari Joseph Jackson. Ketika Michael Jackson sangat muda, 11 tahun, dia dan 4 orang saudara kandung mulai band dengan ayah Joseph Jackson sebagai pengelola. Band yang bernama "the Jackson 5" dan grup komersial banyak keberhasilan dicapai. Ia tidak sampai 1971 yang meninggalkan Michael Jackson Jackson 5 dan mulai nya solo karir. Ia pergi untuk menjadi salah satu yang paling terkenal dari semua rekaman seniman waktu dan akhirnya menjadi "raja pop" judul ia kepada dirinya sendiri. His solo album terus banyak judul untuk mereka sangat mengherankan jumlah penjualan. 5 dari album nya terus record untuk jumlah penjualan.

Karirnya benar-benar mulai berangkat pada awal tahun 1980-an. dan dia adalah salah satu yang pertama dan paling populer hitam seniman untuk mendapatkan pemahaman yang menonjol di MTV berikut. Hal ini terjadi karena sebagian besar anggaran yang sangat besar dan boros anggaran kepada video musik untuk lagu. Lagu dengan merekam video memegang meliputi: Beat it - Billie Jean - dan Thriller. Beberapa video sangat berpengaruh bahwa mereka dikreditkan dengan mengubah musik dari rekaman video yang menjadi lagu film mini karya seni. Hal ini menyebabkan lebih ke Michael Jackson's amazing popularisasi dan rumit choreographing tari dan musik nomor. Menari fitur ini dengan jelas menunjukkan dalam hidup. Breaking his record hidup yang menunjukkan dia besar jumlah uang.

Beberapa tarian bergerak populer di hidup ini menunjukkan termasuk robot dan moonwalk. Michael Jackson's stretched musik mempengaruhi di banyak termasuk dari genre musik hip-hop, pop dan R & B karena sebagian orang sinting dan berbeda gaya vocals dan musik.

Satu hal yang tidak tahu banyak tentang Jackson adalah bahwa ia dibesarkan dan sumbangan jutaan dolar untuk lebih dari 39 badan amal untuk banyak penyebab melalui senama yayasan. Hal ini lebih sering disebabkan kepada tampilan dan semakin aneh dan mengubah tampilan. Belum lagi string tuduhan penganiayaan anak