Selasa, 20 Oktober 2009

Hostpot rumahan akses cepat dam murah


Hostpot rumahan akses cepat dan murahh




Perkembangan akses komunikasi data melalui Internet yang pesat telah membuat masyarakat semakin memerlukan akses koneksi Internet di mana saja. Internet menjadi kebutuhan utama komunikasi masyarakat modern. Kebutuhan akses yang diperlukan masyarakat saat ini adalah akses yang mudah, cepat dan praktis.

Maka tidak mengherankan jika hotspot Wi-Fi untuk akses Internet menjadi solusi praktis di berbagai tempat, seperti kantor, kafe, pusat perbelanjaan atau di rumah. Khusus untuk membuat Wi-Fi hotspot di rumah, kini telah hadir produk terbaru Linksys router, WRT310N Wireless-N Gigabit Broadband Router yang sangat mudah dalam pengaturan aplikasinya.

Untuk mulai membuat hotspot di rumah, Anda hanya memerlukan koneksi internet broadband, seperti paket-paket yang kini banyak ditawarkan oleh berbagai ISP. Selain itu tentunya kita harus mempersiapkan sebuah sebuah router broadband. Salah satu router broadband cukup murah dan berkualitas tinggi adalah WRT310N Wireless-N Gigabit Broadband Router.

WRT310N Wireless-N Gigabit Broadband Router dilengkapi dengan perangkat lunak ‘Linksys EasyLink Penasihat (LELA), yang memandu pengguna untuk melakukan pengaturan. Ada software ini memudahkan pengguna untuk melakukan pengaturan dalam beberapa menit tanpa bantuan teknisi. Sedangkan untuk pengguna tingkat lanjut, perangkat lunak ini tidak diperlukan lagi, karena biasanya dilakukan pengaturan secara langsung melalui web.

Keuntungan lainnya WRT310N Wireless-N Gigabit Broadband Router adalah desain yang kecil dan indah. Tidak seperti router nirkabel lainnya, WRT310N Wireless-N Gigabit Broadband Router memiliki desain lengkung hitam yang terlihat eksklusif